Baca Berita

Pengawas Madrasah Ida Nuryati Berikan Pendampingan Rencana Pembelajaran di RA Al Mauidzoh Bintan

Berita

Pengawas Madrasah Ida Nuryati Berikan Pendampingan Rencana Pembelajaran di RA Al Mauidzoh Bintan

 

Kemenag Bintan (Humas) – Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Bintan, Ida Nuryati memberikan pendampingan rencana pembelajaran di RA Al Mauidzoh Bintan, Rabu, 24 April 2024.

 

Kepala RA Al Mauidzoh, Laila Khairiyah menyambut kehadiran pengawas. Dia mengajak pengawas menyaksikan kepiawaian siswa didiknya dalam Mengimplementasikan P5. Kegiatan yang digelar adalah membuat bucket.

 

Subtopik pada pembelajaran pekan ini adalah “Indahnya Kebersamaan”.

 

“Kami memulai mengenalkan bahan-bahan, cara jual beli, langkah-langkah membuat bucket dari awal hingga selesai. Saat pembelajaran berakhir bucket akan diserahkan kepada orang tua masing-masing siswa,” ujar Laila Khairiyah.

 

Pada kesempatan tersebut, Pengawas Ida Nuryati menyempatkan diri bersilaturahmi  dengan orang tua siswa bersama pengurus komite yang melaksanakan rapat  rencana persiapan pelepasan siswa RA Al Mauidzoh.

 

Pengawas melihat modul ajar pekan ini dan pekan berikutnya dan pembimbingan dengan melihat telaah modul ajar yang dibuat oleh guru-guru yang disesuaikan dengan silabus. Kegiatan pendampingan berlangsung dengan saling sharing, berbagi cerita dan  pengalaman untuk kemajuan RA.

 

Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan