MTs Idris Bintan School Review Bersama Kuanta Indonesia
MTs Idris Bintan School Review Bersama Kuanta Indonesia
Kemenag Bintan (Humas)—Madrasah Tsanawiyah Idris Bintan baru saja
menggelar kegiatan school review. Kegiatan school review dilakukan sebagai
penjamin mutu adanya konsep yang dapat digunakan oleh suatu lembaga pendidikan
untuk meningkatkan mutu peserta didik khususnya lulusan dengan tindakan yang
terencana, sistematis dan didemonstrasikan untuk meyakinkan masyarakat atau
stakeholders bahwa persayaratan yang ditetapkan dijamin tercapai sehingga
pengguna jasa layanan pendidikan memperoleh kepuasan.
School review di MTs Idris Bintan menggunakan jasa Tim Kuanta
Indonesia yang telah memiliki pengalaman yang panjang untuk melakukan review
lembaga pendidikan. Kegiatan review dilaksanakan pada 1 – 3 Februari 2024 di
Pondok Pesantren Idris Bintan, Kelurahan Kawal.
Kegiatan terlaksana dengan baik. Tim Kuanta Indonesia yang
melakukan review antara lain Coach Fauzi, Coach Hasan, dan Coach Arief. Dengan
review tersebut diharapkan madrasah dapat meningkatkan manajemen mutu dan
meningkatkan kualitas pendidikan di masa yang akan datang.
Kuanta merupakan partner transformasi pendidikan melalui layanan
konsultasi, pelatihan, pengembangan kepemimpinan, riset dan pendampingan
berkelanjutan untuk menciptakan masa depan pendidikan terbaik di Indonesia.
Program yang akan diberikan kepada sekolah maupun lembaga mitra,
telah melalui serangkaian riset guna mendukung kesesuaian serta dampak program
yang akan diberikan.
“Program kami dalam bentuk pelatihan dan workshop selalu
menggunakan pendekatan joyfull dan meaningfull learning serta pendekatan
blended training. Penguatan pasca pelatihan diperlukan untuk meningkatkan
dampak dari program yang diberikan baik berupa coaching tersistem secara
digital,” kata Mohamad Fauzi N.F, pimpinan Kuanta Indonesia.
Mohamad Fauzi juga mengatakan Kuanta Hadir untuk membawa semangat
baru tranformasi pendidikan di Indonesia. Dari 1 organisasi menghadirkan 1000
inovasi untuk pendidikan Indonesia.
Hatiman.