Baca Berita

Dua Santriwati Darussilmi Baru Saja Tuntaskan Hafalan Al-Quran 30 Juz

Berita

Dua Santriwati Darussilmi Baru Saja Tuntaskan Hafalan Al-Quran 30 Juz

Bulan suci Ramadhan tidak menjadi penghalang bagi santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Darussilmi dalam menyelesaikan tugas belajarnya. Bahkan semakin bersemangat, apalagi sebentar lagi kelulusan bagi santri kelas 12 Darussilmi.

Bertempat di Mahad Putri Darussilmi Bintan, dua santriwati kelas 12 berhasil menuntaskan hafalan Al Quran 30 juz, pada Kamis (21/3/2024) bertepatan dengan 5 Ramadhan 1445.

Kedua santriwati kelas 12 Darussilmi tersebut adalah Tahara Djulhijah Wati BB dan Ade Nirmawati Dengan menyelesaikan hafalan 30 juz Al Quran ini, Tahara Djulhijah Wati menjadi hafidzoh santri Darussilmi yang ke-76 dan Ade Nirmawati menjadi hafidzoh santri ke-77.

‘’Barakallah…. Selamat dan sukses buat kedua santriwati, Tahara Djulhijah Wati dan Ade Nirmawati, yang sudah menyelesaikan ujian hafalan 30 juz Al Quran,’’ ujar Ustadz Imran Abdurrosyid, S.Pd.I, Pimpinan Pondok Pesantren Darussilmi.

Tahara Djulhijah Wati merupakan putri dari pasangan suami-istri Julpriandi – Siti Rahayu Ningsih asal Tanjungpinang. Sementara Ade Nirmawati merupakan anak dari pasangan suami-istri Umar – Juarni asal Tanjung Uban, Bintan.

Kedua pasangan orangtua santriwwati ini mendapatkan kesempatan untuk hadir di Pondok Darussilmi menyaksikan secara langsung ujian hafalan 30 juz Al Quran.

‘’Selain orangtua turut hadir saat ujian hafidzoh adalah seluruh santriwati dan mejelis guru. Kedua santri diuji oleh tim penguji,’’ tambah Ustadz Imran. 
Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan