Baca Berita

Sebanyak 15 Siswa MAN Bintan Lulus SNBP 2024

Berita

Sebanyak 15 Siswa MAN Bintan Lulus SNBP 2024

                                                                                                

Kemenag Bintan (Humas) - Sebanyak 15 siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bintan lulus Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) Tahun 2024 setelah diumumkan di portal resmi https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id, Selasa (26/03/2024).

 

Jumlah yang lulus tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 10 siswa. Secara lengkap data siswa yang lulus dapat dilihat melalui akun instagram man bintan. Mereka lulus dibeberapa perguruan tinggi yakni Institut Seni Indonesia (ISI) Padang, Universitas Riau (UNRI), Politeknik Negeri Batam, dan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH).

 

Kepala MAN Bintan Zulfahmi bersyukur atas meningkatnya jumlah siswa yang lulus SNBP dari tahun sebelumnya dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga siswa MAN Bintan bisa lulus melalui jalur SNBP.

 

“Alhamdulillah tahun ini siswa MAN Bintan yang lulus SNBP lebih meningkat dari tahun sebelumnya, terimakasih kepada bapak ibu guru yang sudah membimbing dan semua pihak yang telah membantu,” ungkapnya.

 

“Dan kepada siswa yang sudah dinyatakan lulus, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, ikuti proses selanjutnya, lengkapi persyaratan-persyaratan yang diperlukan,” tambahnya.

 

Daman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan