Baca Berita

Baznas Bintan Salurkan Bansos Bagi Kaum Dhuafa di Kecamatan Toapaya

Berita
Baznas Bintan Salurkan Bansos Bagi Kaum Dhuafa di Kecamatan Toapaya

Kemenag Bintan (Humas) - Baznas Kabupaten Bintan menggelar kegiatan berbagi kasih dengan mengadakan pembagian paket sembako bagi masyarakat dhuafa di Kecamatan Toapaya. Acara berlangsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Toapaya, menjadi bukti nyata dari kepedulian dan perhatian terhadap kaum yang membutuhkan, Senin (25/03/2024). 

Ketua Baznas Bintan, H. Suryono, dan Wakil Ketua III Baznas Bintan, Juni Aziwantoro turut hadir dalam acara tersebut dengan penuh kehangatan. Turut hadir juga Zainal Nahra, Kepala KUA Toapaya, yang memberikan dukungan penuh terhadap upaya kemanusiaan ini.

Pembagian paket sembako ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga sebuah upaya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi situasi sulit. 

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan dan berharap yang menerima kedepannya akan menjadi orang yang memberikan bantuan kepada sesama,” ucap Juni Aziwantoro. 

Dijelskan Juni, acara ini mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membantu sesama, serta mengajak semua pihak untuk terus bersinergi dalam menjalankan peran sosialnya. 

“Baznas Bintan berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial,” tutup Juni. 

Zainal Nahra. 
Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan