Baca Berita

Perdana Tampil, MAN Bintan Drum Corps (MBDC) Raih Juara 3 Street Parade

Berita

(Kemenag Bintan) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bintan mengutus MAN Bintan Drum Corps (MBDC) untuk mengikuti kegiatan Street Parade PDBI Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Lapangan Relief Antam Kijang, Minggu (27/11/2022).

 

Kegiatan kejuaraan street parade tingkat SD, SMP dan SMA se Kabupaten Bintan ini diselenggarakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bintan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDBI yang ke- 45 dan HUT Kabupaten Bintan ke- 74 tahun 2022.

Setelah seluruh tim marching band/ drum band selesai menampilkan atraksinya, sore itu juga dilangsungkan pengumuman pemenang mulai dari kategori jenjang SD, SMP dan SMA. MAN Bintan yang baru perdana tampil pada event ini berhasil meraih juara 3. Juara 1 dan 2 diraih oleh SMKN 1 Bintan Utara dan SMK Perkapalan.

Pembina MBDC E. Rosalina yang turun langsung mendampingi siswa MAN Bintan mengikuti street parade ini mengatakan sangat senang dan bangga dengan anak-anak yang begitu semangat, baik saat berlatih maupun saat tampil mengikuti kejuaraan ini.

“Anak-anak tidak kalah saing dengan peserta lain. Walaupun baru pertama kali mengikuti event di luar madrasah daya saing mereka cukup tinggi dan harapannya tetap terus melakukan yang terbaik,” terangnya.

Hj. Murdifah Kepala MAN Bintan sangat senang atas usaha dan semangat dari Pembina dan siswa yang giat berlatih sehingga dalam waktu yang singkat sudah mampu mengikuti kegiatan ini dan meraih juara, dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan. (daman/AP)

 

 

 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan