Baca Berita

Ratusan Anak – Anak RA dan PAUD Gunung Kijang Semarakkan Pawai Budaya

Berita

Ratusan Anak – Anak RA dan PAUD Gunung Kijang Semarakkan Pawai Budaya

 

Kemenag Bintan (Humas)— Pagi-pagi sekali ratusan anak-anak Raudhatul Athfal (RA) dan PAUD se Kabupaten Bintan mengikuti kegiatan pawai yang dipusatkan di Community Center. Masih dalam rangka memperingati Hari Ibu, Bupati Bintan dan Bunda PAUD Bintan Hafizha Rahmadhani menyaksikan Pawai yang digelar di Kecamatan Gunung Kijang. Ratusan anak PAUD mengenakan beragam atribut tradisional hingga modern dan berjalan menuju titik finish di Halaman Gedung Community Centre Kawal, Selasa (09/01) pagi.

 

Pawai budaya ini dikatakan Roby sebagai wujud nyata bahwa dalam diri anak-anak harus ditanamkan rasa bakti kepada seorang ibu harus dilakukan sepanjang hayat.

 

"Jadi Bapak Ibu dan anak-anak Bapak semua. Hari Ibu memang diperingati tanggal 22 Desember, tapi bakti kepada Ibu tidak terikat oleh waktu, sepanjang hayat kita," ungkapnya.

 

Dalam momentum ini pula Roby berterimakasih kepada seluruh guru yang dengan sabar dan tekun mendidik generasi sejak usia dini. Bukan hal mudah memang mengajar anak-anak usia dini, dibutuhkan kesabaran dan niat sungguh-sungguh.

 

Sebanyak 19 TK, PAUD, Pos PAUD dan RA mengikuti pawai budaya ini. Keceriaan pun semakin tampak saat Bupati Roby bersama Bunda PAUD Bintan berkeliling menyapa para peserta beserta Wali Murid yang turut hadir.

 

Suradi.

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan