Baca Berita

RA Al Mauidzoh Kunjungan Edukasi di Pelabuhan Sri Bayintan (PELINDO) Kijang

Berita

RA Al Mauidzoh Kunjungan Edukasi di Pelabuhan Sri Bayintan (PELINDO) Kijang

 

Kemenag Bintan (Humas)—Raudhatul Athfal (RA) Al Mauidzoh menggelar kunjungan edukasi ke Pelabuhan Sri Bayintan, di Kota Kijang, Bintan, Rabu, 31 Januari 2024 pagi. Kunjungan ini merupakan kegiatan outing class untuk mendapatkan pengetahuan sekaligus mengenalkan pelabuhan kepada anak didik RA Al-Mauizhoh. Kegiatan diawali dengan pengarahan dan foto bersama.

 

Administrator III Pelayanan Terminal Peti Kemas & Gencar, Rajuna Sari Saragih beserta rekan menyambut baik kedatangan anak didik RA Al Mauidzoh dan sangat mengapresiasi kunjungan tersebut. Dengan kegiatan tersebut anak-anak usia dini sudah dapat mengenal pelabuhan dan kegiatan apa saja yang ada di dalamnya. 

 

Rajuna mengenalkan kepada anak-anak tentang jenis-jenis kapal yang ada di pelabuhan, salah satunya kapal tunda atau tugboat yang sangat kuat yang berfungsi membantu penyandaran kapal serta mengenalkan alat-alat di pelabuhan mulai dari side loader, reach stacker, dan juga tangga kapal laut.

 

Kegiatan anak‐anak diakhiri dengan melihat terminal penumpang serta fasilitas yang ada di dalamnya dan foto bersama di dermaga depan terminal.

 

Farida.
Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan