Baca Berita

Pemkab Bintan Rencanakan Pawai Takbir Dipusatkan di Bintan Utara

Berita

Pemkab Bintan Rencanakan Pawai Takbir Dipusatkan di Bintan Utara

 

Kemenag Bintan (Humas) - Bupati Bintan beberapa waktu lalu mengatakan pelaksanaan pawai takbir akan dipusatkan di Kecamatan Bintan Utara, sedangkan shalat Id akan digelar di Kecamatan Bintan Timur.

 

Terkait persiapan, Camat Bintan Utara Helmi Setyawati, didampingi Ketua PHBI Tanjung Uban Alfeni Harmi langsung menggelar rapat koordinasi terkait persiapan pawai takbir 1445 H Kabupaten Bintan yang akan di selenggarakan di Kecamatan Bintan Utara, bertempat di Masjid Raya Baitul Makmur. Jum'at (29/03).

 

Ketua PHBI Tanjung Uban, Alfeni Harmi mengatakan hasil rapat ini nantinya akan diteruskan di tingkat Kabupaten.

 

“Semoga apa yang kita sudah sepakati dan harapkan kegiatan pawai takbir ini nantinya bisa berjalan dengan lancar," ucapnya.

 

Rapat ini dihadiri Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo,Danramil 03 Bintan Utara, Kasat Lantas Polres Bintan, Ka KUA Kecamatan Bintan Utara M. Isa Ansory, Ketua UPT Puskesmas Bintan Utara, Ketua MUI Kecamatan Bintan Utara, Ketua DMI Kecamatan Bintan Utara, Ketua PHBI Kecamatan Bintan Utara Alfeni Harmi, PT PLN Tanjung Uban, Lurah/Kades Se-Kecamatan Bintan Utara, dan Ketua Masjid Se-Kecamtan Bintan Utara.

 

Isa. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan