Baca Berita

Permata Nurul Iman Gelar Tadarus Al-Quran Sebulan Penuh

Berita

Permata Nurul Iman Gelar Tadarus Al-Quran Sebulan Penuh

 

Kemenag Bintan (Humas) – Permata Nurul Iman dan majelis taklim yang ada di wilayah Kotabaru menggelar kegiatan tadarus Al-Quran selama sebulan penuh selama Ramadan 1445 H.

 

Salah satu penyuluh agama Islam Kecamatan Teluk Sebong, Mar’atul Fitriyah mengatakan untuk kegiatan sejak tanggal 1 – 20 Ramadan telah dilaksanakan tadarus Al-Quran dan dilaksanakan khataman Al-Quran. Kegiatan juga disejalankan dengan pembagian sembako.

Sembako tersebut berasal dari sesame anggota Permata yang ada di wilayah Kotabaru dan akhirnya terkumpul uang dan barang untuk 17 paket sembako.

 

Setiap paket terdiri dari beberapa bahan pokok berupa beras, telur, terigu, minyak goreng, mie instan dan juga gula pasir serta sebotol sirup ABC. Uang tunai disediakan Rp.100 ribu per paket. Paket sembako tersebut telah disalurkan kepada dhuafa dan janda yang tidak memiliki penghasilan tetap.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahun kedua yang kami adakan, dengan tujuan untuk menumbuhkan sifat gemar bersedekah diantara sesama kita. Saling berbagi sedikit harta yang kita punya untuk kaum yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini akan tetap berlanjut untuk tahun-tahun yang akan datang,” ujarnya.

 

Fitria. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan