Baca Berita

Bersama Penyuluh Kristen, Syahjohan Bahas Perkembangan Gereja di Bintan

Berita

Bersama Penyuluh Kristen, Syahjohan Bahas Perkembangan Gereja di Bintan

 

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Syahjohan menggelar pembinaan dan koordinasi bersama para penyuluh agama Kristen Kantor Kemenag Bintan, Selasa, 16 April 2024.

 

Bersama para penyuluh Kristen, Syahjohan membahas perkembangan gereja-gereja dan umat Kristen di Bintan. Rapat terbatas tersebut dilaksanakan di ruang kerjanya, Ceruk Ijuk.

 

Beberapa pokok penting penyuluhan yang disampaikan Syahjohan kepada para koleganya itu adalah penguatan moderasi beragama dan menjaga suasana damai di Bintan.

 

“Kami berharap para penyuluh agama Kristen Kantor Kemenag Bintan sebagai mitra pemerinntah dan ummat dalam menjalankan tugasnya terus memperkuat nilai-nilai moderasi beragama, menjaga kerukunan dan mendorong upaya penanganan stunting dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Bintan dalam menciptakan Bintan zero stunting,” kata Syahjohan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Syahjohan juga meminta kepada penyuluh agama Kristen agar menyelengarakan pendataan ulang rumah ibadah gereja) dan Tenaga Pendidik Agama Kristen yang ada di Kabupaten Bintan.

 

“Kita terus mendorong agar beberapa point tersebut dapat diselesaikan segera,” imbuhnya.

 

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Penyuluh Kristen Kemenag Bintan, Evans. D Dongoran menyambut baik koordinasi yang dilakukan untuk memperkuat sistem kerja. Bersama sejumlah rekan kerjanya itu, dia mengatakan siap mensukseskan agenda Kementerian Agama Kabupaten Bintan dan Pemerintah Kabupaten Bintan.

 

Evans. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan