Baca Berita

Kakan Kemenag Bintan Terima Kunjungan Lebaran ASN BPS Bintan

Berita

Kakan Kemenag Bintan Terima Kunjungan Lebaran ASN BPS Bintan

 

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin menerima kunjungan silaturahmi lebaran dari keluarga besar Badan Pusat Statistik Bintan. Keluarga besar BPS Bintan yang terdiri atas Kepala beserta seluruh ASN mengunjungi Kemenag Bintan, Rabu, 17 April 2024. Pertemuan dilakukan di ruang Kepala, Ceruk Ijuk.

 

Erman Zaruddin mengaku bahagia dan terharu dengan kunjungan besar tersebut. Menurutnya hal itu sudah jarang dilakukan.

 

“Kunjungan ini sangat baik untuk memperkuat ikatan silaturahmi antara kita. Saya sangat terharu karena dilakukan oleh seluruh ASN BPS Bintan. Dengan demikian kita saling mengenal terutama dengan ASN yang relatif baru,” ujarnya.

 

Erman menawarkan ASN BPS Bintan sebagai tetangga dekat kantor jika ingin bergabung dalam kegiatan keagamaan seperti ngobrol perkara iman yang dilaksanakan setiap Jumat untuk menambah keimanan dan ketaqwaan.

 

“Kami memohon maaf jika mengganggu kenyamanan karena saat ini sedang dibangun Gedung PLHUT tahun anggaran 2024 untuk menambah fasilitas layanan kantor,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala BPS Bintan, Nur Ikhlas mengatakan tujuan kedatangannya bersama seluruh ASN untuk bersilaturahmi sempena Hari Raya Idulfitri 1445 H.

 

Menurutnya sebagai tentangga kantor sudah pasti ada kesilafan yang pernah dilakukan baik secara personal maupun profesional.

 

“Setelah ini kami akan mengunjungi kantor-kantor lain di Ceruk Ijuk ini,” ucap Nur Ikhlas.

 

Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan