Baca Berita

Kakan Kemenag Bintan Pimpin Rapat Bahas Persiapan MTQH 2024

Berita

Kakan Kemenag Bintan Pimpin Rapat Bahas Persiapan MTQH 2024

 

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin memimpin rapat terbatas yang membahas persiapan MTQH 2024 tingkat Kabupaten Bintan. Rapat diikuti oleh Kasi PHU Kemenag Bintan dan para Kepala KUA di Bintan di ruang Kepala, Rabu, 17 April 2024.

 

Erman Zaruddin menegaskan bagi panitia diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dalam hal ini koordinasi perlu terus ditingkatkan.

 

“Pastikan pada hari Minggu (21/4/2024) bisa dicek lokasinya sehingga pada pelaksanaan nanti tidak ada kendala lagi. Titik lokasi sudah ditentukan,” ujarnya.

 

MTQH Kabupaten Bintan tahun 2024 akan dilaksanakan di Kijang, Bintan Timur, 22 – 26 April 2024.

 

“Saya minta bidang perhakiman untuk mengecek dewan hakim yang diberi mandat untuk melaksanakan tugas. Pada Senin (22/4) akan dilaksanakan pelantikan dewan hakim oleh Bupati Bintan,” ujar Erman Zaruddin.


Erman mengatakan Kantor Kemenag Bintan juga akan meramaikan stand bazar MTQH 2024 dengan menampilkan produk unggulan UMKM di Bintan yang sudah memiliki sertifikasi halal sekaligus melakukan pelayanan pendaftaran sertifikasi halal di lokasi.

 

hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan