Baca Berita

Kepala KUA Bintan Pesisir Hadiri Pemusnahan Dokumen Rekam Medik di UPTD Puskesmas Kelong

Berita

Kepala KUA Bintan Pesisir Hadiri Pemusnahan Dokumen Rekam Medik di UPTD Puskesmas Kelong

 

Kemenag Bintan (Humas) - UPTD Puskesmas Kelong Bintan Pesisir melaksanakan kegiatan pemusnahan dokumen rekam medik (Kamis, 18/04/2024). Kegiatan dihadiri oleh Kepala KUA Bintan Pesisir, Sekcam, Kasubsektor, Babinsa, Babinkantibmas, Kepala Desa Kelong, Ketua BPD Desa Kelong.

 

 

Kepala Puskemas Kelong Neni Yulianti menyebutkan bahwa pemusnahan dokumen rekam medik ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang ada kaitannya dengan Re-Akreditasi UPTD Puskesmas Kelong.

 

“Kegiatan ini sangat penting karena ada kaitannya dengan kegiatan Re-Akreditasi yang telah dibuka pada Rabu, 17 April 2024 lalu. Pemusnahan dilakukan terhadap dokumen rekam medik pasien 3 tahun terakhir yang tidak lagi melakukan proses pemeriksaan di Puskesmas. Kegiatan ini harus kami dokumentasikan dan harus disaksikan oleh lintas sektoral”, sebut Neni.

 

Kepala KUA Bintan Pesisir H. Ramli Hamid menghadiri kegiatan tersebut dan menyaksikan secara langsung bersama unsur pimpinan Kecamatan Bintan Pesisir. Kehadiran pihak KUA Kecamatan Bintan Pesisir sebagai lintas sektoral merupakan bentuk dukungan dan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan lintas sektoral yang dibangun oleh UPTD Puskesmas Kelong yang selama ini sudah terawat dengan baik.

 

Ramli. 
Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan